Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Bola Voli di SMP

Ekstrakurikuler bola voli adalah salah satu kegiatan pengembangan diri di sekolah. Di SMP, Kegiatan yang dilakukan meliputi teknik-teknik atau cara bermain voli seperti serp, smash dan sebagainya. Maksud dan tujuan diadakannya ekstrakurikuler ini adalah untuk mengembangkan hobi/minat dan bakat siswa ke arah yang baik dan positif.

Dalam menjalankan kegiatan ekskul olahraga voli, tentunya guru PJOK yang menjadi pembina akan membutuhkan program kerja. Oleh sebab itu, WindowBrain.com sekarang akan membagikan contoh program kerja ekstrakurikuler bola voli untuk pembina yang melatih di SMP.

Kami berharap semoga contoh tersebut bisa dimanfaatkan oleh setiap pembina yang akan menyusunnya. Sehingga, melalui contoh yang diberikan, pembina dapat mempelajari format program kerjanya, kegiatan mingguan dan program tahunan apa saja yang bisa dilakukan. Hingga akhirnya, kita akan memiliki gambaran ketika ingin membuatnya atau menyusunnya.

Program kerja dibagikan secara gratis. Bapak/Ibu bisa mendownload filenya, karena program kerja tersedia dalam format word document.

Setelah Bapak memiliki documentnya, Anda dapat mengedit isi contoh apabila di dalamnya terdapat hal yang perlu dibenarkan.

Apabila Ibu/Bapak ingin memiliki contoh program kerja tersebut, Anda boleh mendownloadnya.


Semoga document yang kami share ini dapat menjadi gambaran untuk Ibu/Bapak pembina yang akan menyusun program kerja tersebut untuk kegiatan ekstrakurikuler olahraga voli di sekolah menengah pertama atau di madrasah tsanawiyah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Bola Voli di SMP"

Post a Comment