Contoh Proposal Pameran Batik dan Lukisan di Sekolah Format doc

Contoh Proposal Pameran Batik dan Lukisan Doc

Diposting pada

Dalam artikel berikut kami membagikan file doc terkait contoh proposal pameran batik, dan contoh proposal pameran lukisan. Dua jenis proposal ini ditujukan untuk OSIS, guru seni budaya di SMP atau seni rupa di SMA yang akan mengadakan atau melaksanakan kegiatan pameran di sekolah.

Pengantar:

Pameran merupakan kegiatan menampilkan karya seni rupa dihadapan publik dengan maksud mengkomunikasikan hasil ciptaan seniman agar mendapatkan apresiasi dari orang yang melihatnya. Banyak sekali jenis karya seni rupa, baik dari jenis murni maupun terapan. Salah satu contoh hasil seni rupa murni adalah lukisan, sedangkan hasil seni rupa terapan yaitu batik.

Mengingat bahwa di sekolah pun suka diselenggarakan pameran, maka dalam kesempatan ini kami akan membagikan contoh proposal seperti disebutkan di paragraf 1.

Agar Ibu Bapak guru seni budaya dan OSIS dapat mengetahui bagian-bagian yang terdapat dalam proposal, silahkan baca rincian daftar isi proposalnya di bawah.

Rincian isi proposal:

Proposal pameran batik

  1.  Pendahuluan
  2. Nama kegiatan
  3. Waktu pelaksanaan
  4. Tempat
  5. Tema
  6. Tujuan
  7. Susunan kepanitiaan
  8. Anggaran
  9. Penutup

Proposal Pemeran Lukisan

  1. Cover
  2. Kata pengantar
  3. Lembar pengesahan
  4. BAB I Pendahuluan; meliputi latar belakang, dasar pemikiran, tujuan pelaksanaan.
  5. BAB II Pembahasan; meliputi Tema & Nama Kegiatan, Waktu & Tempat Pelaksanaan, Sasaran pameran, jenis karya, ruang pameran, sumber dana & penggunaannya, draft acara, susunan & tugas panitia, dan
  6. BAB III Penutup.

Sebagaimana disebutkan di deskripsi, dua contoh atau format proposal pameran tersebut dibagikan dalam bentuk file.

Jika Ibu Bapak atau Adik OSIS membutuhkan contohnya, silahkan download masing-masing file doc di bawah.

Semoga document yang dibagikan dapat berguna bagi guru seni dan OSIS SMP/SMA dalam menyusun proposal yang dimaksud sehingga pembuatannya lebih mudah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *