Contoh Laporan OJL Calon Kepala Laboratorium IPA SMP

Para pengunjung windowbrain.com... Berikut ini kami sajikan pembahasan tentang contoh laporan ojl (on the job learning) untuk calon kepala laboratorium IPA SMP yang saat ini sedang mengikuti DIKLAT kepala lab di mana pun Bapak/Ibu berada. Contoh laporan ini disediakan dalam format doc. Anda dapat mendownload nya jika membutuhkan ini sebagai acuan dalam penyusunan laporan itu.


Contoh laporan terdiri dari 3 BAB, diantaranya yaitu:

  • BAB I atau Pendahuluan, yakni berisi latar belakang penyusunan laporan dan tujuan-nya, waktu & tempat pelaksanaan praktek (OJL) dan sasaran pelaksanaan kegiatan
  • BAB II atau Isi (Proses dan Hasil Pelaksanaan OJL), yakni memuat deskripsi proses pelaksanaan, permasalahan yang dihadapi dalam OJL dan solusi nya, deskripsi hasil pelaksanaan OJL yaitu mengidentifikasi sarana dan prasarana lab IPA di SMP ... dan perencanaan program kerjanya, mengidentifikasi SOP (standard operating procedure) manajemen lab SMP ...
  • BAB III atau Penutup, yakni berisi simpulan dan saran.

Manfaat mungkin dapat Anda ambil dari contoh laporan ini yaitu: Anda dapat menjadikannya sebagai gambaran dan inspirasi dalam menyusun laporan OJL yang dimaksud untuk memenuhi syarat menjadi kepala lab pada satuan pendidikan (SMP).

Berikut ini tampilan awal dari laporan tersebut.

Contoh Laporan OJL Calon Kepala Laboratorium IPA SMP



Semoga contoh yang dibagikan melalui link di atas bisa bermanfaat bagi semua yang sedang mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan calon kepala lab IPA yang sedang menyusun laporan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan OJL Calon Kepala Laboratorium IPA SMP"

Post a Comment