Contoh Proposal Turnamen Futsal Antar Sekolah Terbaru 2017

Futsal adalah permainan sepak bola yang dilakukan oleh 2 tim. Dalam setiap tim terdapat lima pemain utama dan beberapa pemain cadangan. Olah raga futsal digemari banyak orang mulai dari orang tua sampai remaja yang masih bersekolah.

Saat momen PORAK (Pekan Olah Raga dan Kesenian), OSIS biasanya mengadakan turnamen futsal. Biasanya peserta turnamen melibatkan antar kelas, namun bisa juga diselenggarakan turnamen antar sekolah bila memungkinkan dari segi waktu dan modalnya.

Untuk mengadakan turnamen antar sekolah, tentu saja modal yang diperlukan cukup besar karena ada peserta dari sekolah lain yang akan mendaftar. Untuk menutupi kekurangan modal atau dana, maka OSIS dapat mengajukan proposal ke para donatur ataupun menjalin kerjasama dengan sponsor dari luar sekolah.

Berikut ini kami bagikan Contoh Proposal Turnamen Futsal Antar Sekolah Terbaru 2017. Proposal dapat dipergunakan oleh OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMP maupun SMA.

Contoh dapat dilihat di bawah ini.



Semoga bermanfaat untuk OSIS yang akan membuat dan menyusun proposal turnamen kegiatan futsal di sekolahnya masing-masing bila mana ingin mengadakan turnamen antar sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Proposal Turnamen Futsal Antar Sekolah Terbaru 2017"

Post a Comment