Contoh Iklan Membuka Lowongan Kerja


Contoh Iklan Lowongan Kerja - Iklan atau reklame lowongan kerja adalah media promosi yang disebar-luaskan melalui media elektronik, media cetak, ataupun media online (internet) untuk peminat / pelamar kerja oleh suatu perusahaan yang sedang membutuhkan pekerja.

Untuk membuka lowongan kerja dan menerima karyawan baru, suatu perusahaan meski membuat sebuah iklan. Iklan pemberitahuan lowongan pekerjaan yang digunakan biasanya berbentuk selembaran kertas. Ini mungkin salah satu strategi tim marketing yang efektif dan efisien dalam menghemat budget pengeluaran perusahaan.

Maksud dari pembuatan iklan ini tiada lain agar informasi lebih cepat menyebar dan diketahui banyak orang, terutama kepada calon pelamar atau target iklan. Tanpa iklan mungkin informasi akan lama diterima khalayak ramai yang sedang mengangur. Oleh sebab itu, membuat iklan lowongan kerja sangat penting terutama untuk perusahaan yang baru memulai karir bisnis.

Iklan yang dibuat tentunya harus menarik. Dengan demikian, perhatian orang-orang akan tertuju pada iklan tersebut. Penggunaan warna pada selembaran iklan meski kontras dan serasi, agar menambah kesan profesional. Selain itu, menggunakan iklan yang didesain dengan bagus itu dapat menjadikannya enak untuk dilihat dan dibaca.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh iklan untuk membuka lowongan kerja. Melalui contoh ini mungkin Anda dapat terinspirasi dan mulai mendesain iklan sesuai kebutuhan. Bila contoh iklan ini kurang berkenan di hati Anda saya mohon maaf. Harapan kami semoga Anda terbantu dengan contoh yang saya berikan. Bagi Anda para HRD yang melakukan rekrutmen pekerja, serta Marketing Manajer yang bertugas mengelola bagian periklanan (marketing), silahkan untuk melihat contoh iklan yang kami sediakan untuk Anda dalam mempromosikan perusahaan kepada orang-orang yang ingin melamar pekerjaan.

Contoh Iklan untuk Membuka Lowongan Kerja dapat Anda lihat melalui gambar di bawah.

Contoh Iklan Lowongan Kerja


Semoga ini bermanfaat dan mudah-mudahan banyak orang yang melamar kerja ke perusahaan kecil maupun perusahaan besar yang Anda kelola.

Baca juga:
Contoh SOP Produksi Barang di Perusahaan
Contoh Surat Lamaran Kerja untuk melamar ke Bank

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Iklan Membuka Lowongan Kerja"

Post a Comment