Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan KTSP yang baik dan benar

Postingan ini memuat file terkait contoh berita acara untuk kegiatan rapat dalam penyusunan kurikulum KTSP yang baik dan benar, serta dapat dijadikan sebuah referensi bagi sekolah SD, SMP, SMA yang membutuhkan formatnya.

Mengadakan rapat kegiatan penyusunan kurikulum di sekolah adalah kewenangan wakasek kurikulum sebagai orang kepercayaan kepala sekolah. Rapat ini biasanya diselenggarakan sekurangnya satu tahun sekali saat menjelang tahun ajaran baru, atau selambatnya ketika terjadi pergantian/ perubahan kurikulum yang ditetapkan pemerintah.

Dengan dihadiri oleh dewan guru sebagai pelaksana kurikulum yang berlaku di sekolah, wakasek kurikulum memimpin rapatnya.

Mengingat rapat tersebut adalah acara formal, maka tentunya sebelum rapat dimulai maka tim kurikulum sekolah harus mengisi berita acara sebagai bukti telah dilaksanakannya kegiatan penyusunan kurikulum KTSP.

Sebagian diantara kita mungkin lupa bagaimana format berita acara yang baik dan benar sehingga memutuskan untuk mencari contohnya. Dan kebetulan dalam artikel ini kami juga membagikannya.

Di sini kami hanya memberikan contoh berita acara rapat penyusunan KTSP dalam bentuk file doc yang dapat di download. Oleh sebab itu, mohon maaf contohnya tidak dapat dituliskan dalam postingnya langsung.

Format selengkapnya dapat di unduh melalui link:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan KTSP yang baik dan benar"

Post a Comment