[Real] Berita Acara Rapat Penyusunan KTSP yang baik dan benar

Berikut ini kami bagikan contoh real berita acara rapat penyusunan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) yang baik dan benar. Ini bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk membuat berita acara rapat tersebut di atas.

Penyusunan Kurikulum KTSP baik rpp, silabus, prota, prosem dan sebagainya di sekolah pada jenjang SD, SMP, atau bahkan SMA memerlukan pertemuan khusus untuk membahasnya, karena akan menghabiskan waktu yg cukup lama. Menyikapi hal tersebut, maka perlu diselenggarakan rapat sebagai wahana untuk membahasnya secara mendetail.

Bila rapat akan diselenggarakan, sebaiknya panitia atau wakasek kurikulum beserta rekannya, harus membuat berita acara. Ini dimaksudkan karena rapat tersebut sifatnya resmi atau formal dan melibatkan guru sebagai peserta. Oleh sebab itu, diperlukan adanya dokumentasi.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa setiap pelaksanaan acara formal harus dilengkapi dengan berita acara agar kegiatan itu dapat dipertanggungjawabkan.

Jika Anda adalah wakasek kurikulum ataupun utusannya bermaksud mencari dokumen untuk mengadakan kegiatan rapat berkenaan dengan topik yang dibahas, maka silahkan download file yg Anda butuhkan di bawah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Real] Berita Acara Rapat Penyusunan KTSP yang baik dan benar"

Post a Comment