Contoh susunan acara rapat pengembangan Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh susunan acara terkait rapat pengembangan kurikulum 2013. Sebelum memulai rapat sebaiknya kita membuat susunan acara guna memperjelas sistematika rapat agar dapat berlangsung dengan efektif, kondusif, dan sesuai target pencapaiannya.

Sesuai penjelasan di atas, maka kita dapat mengetahui bahwa fungsi dari susunan acara rapat yaitu untuk mengatur seberapa banyak kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rapat, sehingga rapat bisa berlangsung secara tepat waktu sesuai perencanaan sebelumnya.

Dalam menghadapi kurikulum 2013 yang serba kompleks seperti sekarang ini, maka tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama di antara guru dengan wakasek atau pembantu kepala sekolah (PK) bagian kurikulum di sekolah untuk merumuskan berbagai upaya dalam melakukan pengembangan terhadap kurikulum 2013.

Bila ditinjau dari segi kebutuhan, adanya rapat pengembangan kurikulum 2013 ini perlu, dan harus mendapatkan perhatian khusus guna menyamakan persepsi di antara guru mengenai pengimplementasian kurikulum 2013 di sekolahnya masing-masing, baik di SD, di SMP, atau bahkan di SMA.

Jika pengembangan kurikulum 2013 (K-13) ini dipandang perlu, maka wakasek kurikulum perlu mengadakan kegiatan tersebut demi mencapai kesempurnaan penerapan k-13 di sekolah.

Karena kegiatan tersebut merupakan acara resmi, maka kita akan membutuhkan surat undangan sebelum dilaksanakannya rapat. Sedangkan pada hari pelaksanaannya, akan dibutuhkan susunan acara rapat, berita acara, dan notulen untuk mencatata semua kesimpulan hasil rapat.

Sesuai judul di atas, maka pada kesempatan ini windowbrain akan memberikan contoh susunan acara rapat pengembangan kurikulum 2013. Bagi Anda yang berminat dengan contoh susunan acara yang akan kami bagikan, silahkan untuk mendownload contoh tersebut dalam bentuk file berformat doc seperti yang kami sediakan di bawah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh susunan acara rapat pengembangan Kurikulum 2013 Terbaru"

Post a Comment