Proposal Study Tour SMP SD SMA SMK ke Yogyakarta, Bali, & Bandung Lengkap dengan Contoh Anggarannya


Proposal Study Tour - Sekarang kami berikan dokumen terkait contoh proposal yang bisa digunakan untuk mengadakan kegiatan study tour bagi sekolah baik SMP, SD, SMA, maupun SMK. Proposal Study Tour ini kami bagikan dalam format doc. Jadi, yang ingin membuatnya bisa dengan mudah mengeditnya dengan cara mendownload terlebih dahulu. Contoh tersebut bisa dipakai sebagai referensi bagi yang belum tahu cara membuatnya. Jika target kegiatan itu ke yogyakarta, bali, & bandung, anda dapat menyesuaikan isinya sendiri. Selain itu, disini bisa anda temukan proposal lengkap dengan contoh anggarannya.

Di SMP, SD, SMA, dan SMK biasanya kegiatan study tour diselenggarakan saat akan menjelang akhir tahun. Semua siswa mulai dari kelas I, II, III, IV, V, dan VI SD bisa ikut. Begitu juga dengan SMP mulai dari kelas VII, VIII, dan IX juga bisa. Adapun untuk SMA SMK kelas X, XI, dan IX sama bisa mengikuti study tour di sekolahnya.

Untuk panitia study tour, tentu ini merupakan momen yang tidak bisa dianggap santai karena sebelumnya harus mempersiapkan dulu kebutuhan persiapan, pelaksanaan, hingga evaluasi. Sebelum berangkat, panitia harus membuat rancangan anggaran atau pembiayaam transportasi, makan, hingga menginap di penginapan atau hotel. Nah, nantinya itu meski disusun dalam sebuah proposal. Bila semua sudah selesai, itu artinya pemberangkatan siap dilakukan.

Bingung sih memang iya, namanya juga jadi panitia, meski mau berkorban dulu.

Bagi anda sekalian (panitia) yang membutuhkan proposal tersebut, maka kami share contohnya.

Proposal Study Tour SMP SD SMA SMK ke Yogyakarta, Bali, & Bandung Lengkap dengan Contoh Anggarannya

Silahkan download dibawah!


Semoga Dokumen ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: