Contoh Surat/SK Pengangkatan Pegawai (Karyawan) tetap baru perusahaan swasta


Contoh Surat/SK Pengangkatan Pegawai/Karyawan tetap baru di perusahaan swasta adalah contoh surat keputusan mengenai rekrutmen kepegawaian atau karyawan yang telah lama bekerja dan baru diangkat menjadi pekerja tetap.

Pengangkatan Pegawai/Karyawan merupakan kewenangan yang dijalankan oleh pemilik perusahaan ataupun direktur. Dalam mengangkat para pekerja tentunya ada prosedur khusus yang ditetapkan berdasarkan kebijakan perusahaan, terutama di perusahaan swasta. Oleh sebab itu aturannya sudah jelas dan tidak sembarangan.

Contoh Surat (SK) Pengangkatan Pegawai Karyawan tetap baru perusahaan swasta

Berdasarkan pengalaman, pegawai atau karyawan bisa diangkat menjadi pegawai atau karyawan tetap jika sudah memenuhi kriteria. Setelah kriteria tersebut terpenuhi, baru bisa menjadi pekerja tetap, kemudian surat keputusan (SK) pengangkatanpun dibuat dan ditetapkan oleh direktur utama atau bisa juga oleh direksi perusahaan tersebut.

Sebelum memberikan SK-nya, izinkan kami untuk membahas terlebih dahulu tentang Pengertian Surat Keputusan.

SK (Surat Keputusan) merupakan suatu surat yang tergolong ke dalam surat resmi untuk kepentingan pekerjaan yang bersifat formal dari kantor. Isi dari Surat Keputusan meliputi Kop, Nomor, Lampiran, perihal, salam pembuka & penutup dengan bahasa baku, dan stempel/cap.

Semoga Informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Selanjutnya silahkan lihat Contohnya dibawah:

Preview Contoh Surat

Download Contoh/Format dari WindowBrain:

Contoh Surat/SK Pengangkatan Pegawai (Karyawan) tetap baru perusahaan swasta [download]

Subscribe to receive free email updates: