Contoh Surat Izin Mendadak Siswa SD SMP SMA Terbaru 2016


Contoh Surat Izin Karena Keperluan Acara Kegiatan Mendadak Siswa SD SMP SMA 2016 adalah surat izin yang harus dibuat dan diberikan ke sekolah bila ada keperluan mendadak dari siswa (SMP SMA SD).

Dalam kepentingan sehari-hari, terkadang ada saja kegiatan yang sifatnya mendadak. Apalagi kalau kita memiliki anak yang sedang duduk di bangku sekolah, tentu saja akan menjadi runyam urusannya. Walau begitu, tapi jangan pernah mengabaikan tanggungjawab seorang wali/orang tua untuk memberikan keterangan tidak masuk sekolah meskipun ada hal mendadak yang tidak bisa ditunda. Kita sebagai orang tua siswa harus membuatkan anak kita surat izin tidak masuk sekolah karena acara ataupun kegiatan mendadak yang melibatkan mereka.

Berikut ini Contoh Surat Izin Mendadak Siswa SD SMP SMA Terbaru 2016, lihat contohnya dibawah.

Kepada YTH.,

Bapak/Ibu Guru

di Sekolah


Assalaamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh


Dengan Hormat,

dengan surat ini saya sebagai orang tua/wali dari:

Nama: -------

Kelas: ------

Tidak bisa mengikuti proses KBM di Sekolah sebagaimana biasanya karena ada kepentingankeluarga yang mendadak. Maka dari itu, saya sebagai orang tua/wali memohon izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas --- . Demikian surat ini saya sampaikan agar bapak/ibu guru memakluminya. Atas perhatian Bapak/Ibu Guru, saya ucapkan terima kasih.


Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh


Tempat, tanggal-bulan-2016

Orang tua/wali


--------------

Itulah  Surat Izin Mendadak Siswa SD SMP SMA Terbaru 2016Silahkan download file contoh surat ini dalam format DOC di bawah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Izin Mendadak Siswa SD SMP SMA Terbaru 2016"

Post a Comment