Aplikasi Struk Gaji Guru, TU di Sekolah Format Excel Bukti Pembayaran dan Hitung Potongan Gaji


Aplikasi Struk Gaji/Honor untuk Guru atau TU sebagai Bukti Pembayaran dan untuk menghitung Potongan Gaji Bulanan Format Excel

Aplikasi Struk Gaji merupakan aplikasi untuk keperluan cetak mencetak struk/bukti pembayaran gaji atau honor guru. Aplikasi ini bisa dipakai sebagai sarana pencetak struk gaji/honor guru PNS maupun guru sukwan (honorer). Selain untuk guru, bisa digunakan pula untuk mencetak struk gaji/honor staf Tata Usaha (TU) di Sekolah. Aplikasi Cetak Struk Gaji atau Honor ini bisa digunakan baik di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah (SMP/SMA), Madrasah (MI/MTs/MA), dan Kejuruan (SMK). Aplikasi ini direkomendasikan khusus untuk bendahara Sekolah Dasar, SMP, SMA, MI, MTs, MA, dan SMK. Aplikasi Cetak Bukti Pembayaran Gaji Guru dan atau TU ini akan sangat bermanfaat bagi bendahara sekolah. Selain itu, aplikasi ini bisa menjadi koleksi dari kumpulan aplikasi cetak urusan keuangan sekolah. Pembuatan aplikasi menggunakan Microsoft Excel. Ada juga aplikasi ini bisa digunakan untuk menghitung Rincian Potongan Gaji Bulanan.

Fitur Aplikasi Struk Gaji Guru, TU di Sekolah Format Excel untuk Bukti Pembayaran dan Menghitung Potongan Gaji:
  1. Sheet Data. Sheet ini berisi nama penerima pembayaran, jumlah gaji, daftar bank (BRI,BPD), serta rincian potongan gaji untuk berbagai sumbangan seperti darma wanita, BAZ, SUD, Sosial, PGRI, Koperasi, dsb.
  2. Sheet Struk. Sheet ini memuat lembar struk yang nantinya bisa dan akan dicetak setelah data selesai diisi/ di-entri-kan.
Temukan berbagai kemudahan dalan aplikasi cetak struk gaji ini. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini, silahkan lihat tampilannya di bawah.




Bila berminat dengan aplikasi tersebut, silahkan download dibawah.

Windowbrain:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Struk Gaji Guru, TU di Sekolah Format Excel Bukti Pembayaran dan Hitung Potongan Gaji"

Post a Comment