Proposal Kegiatan Donor Darah di Sekolah

Proposal Kegiatan Donor Darah di Sekolah

Donor darah merupakan kegiatan atau aktivitas menyumbangkan darah yang kita miliki untuk di-donor-kan (disumbangkan) kepada PMI (Palang Merah Indonesia). Darah yang diterima oleh PMI nantinya akan disimpan di "Bank darah", kemudian digunakan untuk menolong korban kecelakaan atau korban lainnya yang membutuhkan pertolongan transfusi.

Sebetulnya, kegiatan tersebut langka sekali dilakukan di sekolah, akan tetapi, sewaktu-waktu mungkin pen-donor-an ini bisa saja dilaksanakan sebagai kegiatan amal sosial untuk yang membutuhkannya.

Bilamana kegiatan tersebut di adakan di sekolah Anda, mungkin sebuah proposal kegiatan donor darah akan dibutuhkan sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakannya.

Nah, bagi Anda yang memang kebetulan di sekolahnya akan melaksanakan kegiatan tersebut, maka proposal terkait kegiatan yang kami maksud akan kami bagikan melalui artikel ini. Anda dapat melihatnya terlebih dahulu melalui tampilan berikut.
Tampilan proposal


Anda dapat mendownload contoh proposalnya bilamana dibutuhkan. Download proposalnya melalui tautan berikut ini.
Semoga file doc yang dibagikan dapat membantu panitia kegiatan pendonoran darah dalam menyusun proposal yang dimaksudkan di atas, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sebagaimana harapan Anda sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proposal Kegiatan Donor Darah di Sekolah"

Post a Comment