Contoh Proposal Pengajuan Dana Pendidikan S1

Ada yang bilang kalau pendidikan itu "mahal". Ya, memang benar. Apalagi biaya kuliah, bisa-bisa lebih mahal dari pendidikan di bawahnya.

Banyak anak yang lulus dari tingkat SMA, mereka memiliki cita-cita ingin menjadi guru. Tapi, apa yang terjadi? Banyak diantara mereka yang cita-cita atau harapannya itu "terpatahkan". Ya, semua tahu, ketika ingin menjadi seorang guru harus kuliah terlebih dahulu, kemudian lulus, dan setelah itu dapat gelar sarjana pendidikan.

Sebetulnya kata "mahal" untuk mendapatkan pendidikan tinggi sudah tidak berlaku bagi mereka yang punya keinginan kuat. Dengan bermodalkan kecerdasan, sekarang kita bisa merasakan pendidikan S1 gratis melalui bantuan dana pendidikan (beasiswa pendidikan sarjana).

Kalau ada solusi seperti itu, mengapa tidak kita ambil kesempatan bagus ini? Namun, perlu diketahui, bantuan tidak akan datang sendiri. Oleh sebab itu, agar bantuannya bisa kita peroleh, kita mesti mengusahakannya. Bagaimana caranya? Ya, dengan mengajukan proposal bantuan dana pendidikan untuk melanjutkan pendidikan dari SMA ke S1.

Sebelum bisa mengajukannya, tentu Anda akan membutuhkan contoh proposalnya, bukan? Nah, di sini saya akan membagikan contoh proposal pengajuan dana pendidikan yang dimaksud, agar kita sama-sama dapat berkuliah di universitas negeri yang kita harapkan.

Saya memberikan proposal dalam bentuk file doc. Anda bisa melihat contoh proposal tersebut pada preview doc berikut.

Preview file (.doc)

Untuk mendapatkan file di atas, Anda bisa mendownloadnya melalui tautan berikut. 
Semoga contoh berupa document yang dibagikan pada artikel ini dapat membantu Anda dalam menyusun proposal yang dimaksud untuk mengajukan bantuan dana untuk melanjutkan kuliah ke S1 fakultas pendidikan sehingga menjadi sarjana bukanlah hanya cita-cita saja melainkan jadi kenyataan. (Amiin).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Proposal Pengajuan Dana Pendidikan S1"

Post a Comment