Contoh Proposal Kegiatan MOPD / Masa Orientasi Peserta Didik (Proposal MOPD)


Contoh Proposal yg satu ini adalah Contoh Proposal Kegiatan MOPD. Anda juga bisa menyebutnya sebagai Contoh Proposal Kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa).

MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) merupakan Orientasi bagi Peserta Didik/Siswa Baru yang pelaksanaan kegiatannya dilakukan secara rutin (setahun sekali) pada awal tahun ajaran baru. Kegiatan MOPD ini merupakan program sekolah yang dijalankan melalui OSIS dengan bimbingan Wakil Kepala Sekolah (WAKASEK) bagian Kesiswaan.

Kegiatan MOPD/MOS biasanya terdapat beberapa acara yang di antaranya seperti pengenalan lingkungan sekolah, pengenalan organisasi sekolah, dan lain sebagainya.

Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) bagi siswa baru merupakan momen yang menyenangkan karena kita juga pernah merasakan menjadi siswa baru pada waktu dulu. Terasa bagaimana senangnya mengikuti kegiatan MOS/MOPD. Dalam kegiatan itu kita bisa bertemu tema baru, suasana baru, sekolah baru, dan hal baru yang lainnya. 

Untuk melaksanakan kegiatan MOPD, sebaiknya memang harus mengajukan sebuah proposal, dengan begitu jalannya kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru akan berjalan dengan efektif dan resmi.

Saya yakin bahwa anda yang masuk ke situs windowbrain ini pasti sedang mencari Contoh Proposal Kegiatan MOPD / Masa Orientasi Peserta Didik (Proposal MOPD). Kalau begitu, boleh, saya akan memperlihatkan contohnya.

Contoh Proposal Kegiatan MOS/MOPD dapat anda baca di bawah ini.

List Contoh Proposal MOPD 2015/2016

Jika anda ingin mendownload Contoh Proposal Kegiatan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) di atas, boleh-boleh saja. Silahkan Unduh Format Proposal MOS/MOPD Terbaik plus Terbaru ini pada tautan di bawah ini.


PROPOSAL-MOPD-MOS-2015-2016-TERBARU-TERBAIK-GRATIS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan MOPD / Masa Orientasi Peserta Didik (Proposal MOPD)"

Post a Comment