Contoh Proposal Kegiatan MOPD atau MOS Update 2017

Kegiatan MOS atau MOPD merupakan acara rutin setiap tahun saat memasuki awal tahun ajaran baru. Dalam kegiatan tersebut, siswa baru akan dibina dan dikenalkan pada lingkungan sekolah (termasuk kepada guru, kepala sekolah, dan siswa lama).

Untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut, tentunya wakasek (wakil kepala sekolah) bidang kesiswaan harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menunjang keberlangsungan pelaksanaannya agar lancar pada waktunya. Sebagai persiapan awal, yang harus disiapkan adalah pembentukan panitia, kemudian setelahnya yaitu membuat proposal kegiatan MOS atau MOPD-nya.

Proposal kegiatan MOPD atau MOS dibuat dengan tujuan untuk memohon bantuan dana kepada sekolah demi kelangsungan kegiatan. Mengingat pentingnya proposal tersebut, maka dalam posting ini kami juga membagikan contoh proposal kegiatan MOPD atau MOS (masa orientasi peserta didik atau Masa Orientasi Siswa) yang telah diupdate untuk tahun 2017 (sekarang).

Langsung saja...

Bagi yang saat ini membutuhkan proposal tersebut, Anda boleh melihatnya terlebih dahulu pada tampilan di bawah ini.

Tampilan contoh proposal dalam bentuk file .doc yang tersedia dalam Google drive

Jika contoh di atas sudah Anda baca, silahkan download file .doc nya bilamana Anda membutuhkannya melalui tautan berikut: 
Semoga contoh yang kami bagikan dapat membantu Anda dalam menyusun atau membuat proposal yang dimaksud menjelang kegiatan tersebut dimulai agar Anda dapat memaksimalkan persiapan sebaik mungkin. Selamat bertugas dan semoga kegiatan MOS/MOPD nya sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan MOPD atau MOS Update 2017"

Post a Comment