Contoh Pidato Upacara Bendera Senin Terbaik Islami dan Menyentuh


Contoh Pidato Upacara Bendera Merah Putih - Hari senin merupakan saat dimana pembina upacara harus berpidato di depan siswa-siswi dan guru-guru yang ada di lapangan. Tak sedikit di antara pembina upacara yang menyampaikan pidato dengan baik dan lantang. Meski begitu, tapi banyak juga yang kurang PD saat menyampaikan pidatonya.

Rasa takut salah berbicara, grogi, adalah hal-hal yang bisa merusak percaya diri seseorang saat akan berpidato. Tahukah anda hal lain yang bisa membuat kita tidak berani tampil? ya, seorang pembina upacara bisa kehilangan PD nya saat ia tidak melakukan persiapan dengan matang. Akibatnya, muncullah rasa minder dan enggan untuk berdiri di lapangan upacara.

Jika masalahnya hanya terletak pada persiapan, maka yang harus dilakukan adalah menguasai materi yang akan kita sampaikan di depan semua peserta upacara. Tekniknya banyak, bisa dengan membuat naskah pidato yang akan disampaikan pada upacara hari senin, lalu melakukan latihan manual dengan berdiri di depan cermin sambil berpidato membayangkan kita sedang ada di depan umum.

Contoh Pidato Upacara Bendera Senin Terbaik Islami dan Menyentuh untuk SD SMP SMA

Cara itu bisa anda lakukan di rumah. Di sini saya hanya akan membantu dalam memberikan contoh pidato yang pernah saya sampaikan pada upacara bendera hari senin tadi yakni tanggal 23 Mei 2016 pukul 07.00 WIB.

Untuk mengetahuinya secara jelas, anda bisa membaca detail pidato yang akan saya bagikan sekarang. 

Deskripsi Pidato
Judul Pidato
Pengaruh Teknologi Terhadap Mental Para Remaja (Siswa)
Tema
Mengantisipasi Pengaruh Negatif dari Kemajuan Media Elektronik melalui pandangan Islam
Banyak paragraf
14 Paragraf
Jenis File
DOC (Word Dokumen)

Tambahan:
Pidato ini bisa digunakan untuk upacara bendera senin di SD-MI, SMP-MTs, SMA-MA, SMK.

Contoh pidato dapat anda lihat pada preview di bawah.
 
Preview Contoh Pidato Upacara Bendera Hari Senin - Terbaik, Islami, dan Menyentuh


Itulah contoh pidato yang bisa saya berikan, semoga ini bermanfaat untuk anda semua yang kebagian tugas menjadi pembina pada upacara bendera merah putih setiap hari senin.

Download Contoh pidato Upacara Hari Senin Terbaik Islami dan Menyentuh dalam bentuk dokumen word bisa untuk SD-MI, MTs-SMP, MA-SMA, dan SMK- di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Upacara Bendera Senin Terbaik Islami dan Menyentuh"

Post a Comment