Petunjuk teknis bantuan rkb untuk MI, MTS, dan MA


Petunjuk teknis bantuan rkb untuk MI, MTS, dan MA tahun 2014 - Petunjuk Teknis (Juknis) adalah aturan mengenai dan meliputi tata cara pelaksanaan pengelolaan suatu kegiatan. Adapun Petunjuk Teknis RKB yaitu segala aturan baku yang dilimpahkan atas pengelolaan bantuan baik berupa uang dan atau barang terkait bantuan RKB atau Ruang Kelas Baru. Yang akan kami bagikan ini merupakan petunjuk teknis atau pedoman pelaksanaan bantuan RKB, yang mana petunjuk teknis atau disingkat juknis ini khusus untuk Sekolah berbasis agama islam yang ada pada naungan kemenag yaitu MI (Madrasah Ibtidaiyyah), MTs (Madrasah Tsanawiyah), dan MA (Madrasah Aliyah).

Ruang Kelas Baru adalah idaman dan impian semua sekolah. Siapa yang tidak mau memiliki ruang kelas yang nyaman, bersih, dan baru? Pasti semua sekolah mendambakan hal itu. Tapi perlu diingat bahwa tidak semua sekolah memiliki kesempatan itu. Oleh karena itu, ketika datang kesempatan kepada anda untuk mendapatkan bantuan dana Ruang Kelas Baru, maka anda harus mengusahakannya semaksimal mungkin.

Jika anda telah mendapat bantuan RKB, maka ucapkanlah alhamdulillah. Tapi jangan senang dulu, karena masih ada kewajiban yang harus dipenuhi setelah mendapatkan bantuan RKB tersebut. Apa yang harus dilakukan setelah suatu sekolah mendapatkan RKB? Yang harus dilakukan adalah menjalankan petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan pengadaan RKB. Bagaimana juknis RKB untuk MI, MTs, dan MA?

Petunjuk Teknis RKB untuk MI, MTs, dan MA, dapat anda lihat pada tampilan di bawaah.

Petunjuk Teknis Bantuan  RKB  MI, MTs, dan MA

Download Petunjuk Teknis diatas:

Petunjuk Teknis RKB MI, MTs, dan MA.pdf

Sumber Juknis: https://babel.kemenag.go.id/file/file/KEGIATAN2014/fnvr1402371723.pdf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk teknis bantuan rkb untuk MI, MTS, dan MA"

Post a Comment