Contoh Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Operator Sekolah Baru

Semua orang yang bekerja sebagai operator sekolah tentunya harus memiliki SK (Surat Keputusan) dari kepala sekolahnya. Surat tersebut dimaksudkan sebagai bukti bahwa seorang operator telah sah diangkat menjadi tenaga kerja atau pegawai. Oleh sebab itu, kepala sekolah wajib mengeluarkan surat keputusan atau SK tersebut untuk operator sekolah yang diangkat pada waktu dulu, ataupun yang dipekerjakan baru-baru ini.

Berdasarkan itu, maka di postingan kali ini, kami akan membagikan contoh surat keputusan atau SK pengangkatan operator sekolah baru. Contoh surat tersebut diharapkan dapat dijadikan rujukan atau referensi bagi kepala sekolah dasar (SD) dalam membuat surat keputusan yang dimaksud, sehingga operator yang baru diangkat dapat bekerja dengan tenang karena sudah diberi SK.

Selanjutnya, kita langsung saja ke contohnya.
Berikut ini tampilan contoh atau format SK untuk pengangkatan operator sekolah yang kami maksud.


Nah, itulah contoh atau format yang bisa kami bagikan terkait SK yang dimaksudkan di atas.
Selanjutnya...
Bagi yang membutuhkannya, kami menyediakan SK tersebut dalam bentuk document (.doc). Document-nya dapat Anda download pada tautan berikut.

Semoga contoh atau format yang dibagikan dapat digunakan dalam pembuatan SK untuk tujuan yang disebutkan di atas, dan semoga dengan mengangkat operator baru sekolahnya bisa lebih maju lagi dalam urusan pendataannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Operator Sekolah Baru"

Post a Comment