Contoh Surat Permohonan Mencairkan dana bantuan RKB - MA dan SMA


Contoh Surat Permohonan Mencairkan dana Bantuan RKB (Ruang Kelas Baru) Madrasah Aliyah dan SMA - Kali ini saya akan memberikan sebuah contoh surat, anda bisa menyebut surat ini sebagai surat pencairan dana RKB. Surat pencairan dana bantuan RKB yang akan diberikan ini khusus untuk Madrasah Aliyah (MA) dan SMA. Contoh surat pencairan RKB SMA dan MA yang diberikan kali ini sayang kalau dilewatkan contohnya. Surat untuk mencairkan dana RKB Madrasah Aliyah dan SMA, biasanya dibuat oleh pihak sekolah yang diberi kewenangan, bisa oleh kepala sekolah atu pun oleh bendahara sekolah. Maka dari itu, seorang bendahara harus bisa membuat surat untuk permohonan mencairkan dana atau bantuan RKB.

Surat pencairan dana bantuan RKB Madrasah Aliyah berbeda dengan surat untuk mencairkan dana RKB di SMA. Kenapa? Ya jelas naungannya juga berbeda, kalau MA itu di kemenag, sedangkan SMA itu di Dinas Pendidikan. Dana bantuan Ruang Kelas Baru atau dana hibah RKB merupakan sejumlah bantuan baik berupa uang ataupun barang yang diberikan untuk tujuan pengadaan ruang kelas baru atau RKB. Semua sekolah sebenarnya mau jika diberi kesempatan untuk mendapatkan bantuan Ruang Kelas yang baru, akan tetapi sayangnya tidak semua sekolah memiliki nasib yang sama. Walau begitu, tapi jangan pernah putus asa, tetap semangat dan usahakan agar sekolah anda mendapatkan bantuan RKB.

Saya yakin kalau anda yang masuk ke situs ini pasti sedang mencari proposal rkb, atau paling tidak anda sedang mencari contoh surat untuk mencairkan dana bantuan RKB bukan?
SMA dan MA, contoh surat usulan pencairan dana bantuan RKB

Kalau begitu boleh, anda cek saja contoh surat pencairan dana bantuan / uang bantuan RKB dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Pencairan  Dana Bantuan Ruang Kelas Baru  SMA dan MA




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Mencairkan dana bantuan RKB - MA dan SMA"

Post a Comment