[.doc] Contoh Proposal Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan

Kegiatan pesantren kilat pada bulan Ramadhan sudah menjadi hal yang rutin. Penyelenggaraan kegiatan tersebut biasa dilakukan di masjid, atau bisa juga di sekolah. Di sekolah, peserta pesantren kilat biasanya terdiri dari berbagai kalangan usia, misalnya mulai dari tingkatan anak-anak sampai orangtua pun ada. Namun, jika kegiatan ini dilakukan di sekolah, sudah dapat dipastikan bahwa semua peserta-nya adalah siswa/siswi yang bersekolah di sekolah tersebut.

Terlepas di mana kegiatan pesantren kilat itu dilaksanakan, yang pastinya kegiatan tersebut akan berlangsung ketika ada panitia yang mempersiapkannya, kita bisa menyebutnya sebagai panitia pesantren kilat. Panitia ini tugasnya adalah mempersiapkan segala keperluan mulai dari tahap perencanaan sampai kegiatan ini selesai.

Sebagai tahap persiapan sebelum bisa menyelenggarakan pesantren kilat, panitia harus menggalang dana dan izin dari pihak setempat. Izin dan dana yang harus dipersiapkan bisa kita peroleh dengan cara mengajukan proposal kegiatan pesantren kilat.

Bagi Anda yang ingin mengetahui contoh proposal tersebut, Anda bisa melihatnya pada tampilan file doc berikut ini.
Preview doc

Bagi yang membutuhkan proposal di atas, silahkan download melalui tautan berikut ini.
Semoga proposal yang kami bagikan dalam posting ini berguna bagi seluruh panitia yang mengadakan kegiatan  pesantren kilat di masjid ataupun di sekolah, dan semoga ini dapat memberikan gambaran dalam penyusunan proposal yang dimaksud.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[.doc] Contoh Proposal Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan"

Post a Comment