APLIKASI PENILAIAN KINERJA WAKIL KEPALA SEKOLAH BAGIAN SARANA DAN PRASARANA


DOWNLOAD APLIKASI PENILAIAN KINERJA WAKASEK WAKIL KEPALA SEKOLAH SARANA PRASARANA SD SMP SMA EXCEL XLS TERBARU TERBAIK GRATIS

Sarana dan Prasarana merupakan kekayaan Sekolah yang wajib dirawat dan dijaga oleh para masyarakat sekolah. Sarana di sekolah biasanya berbentuk fasilitas sekolah seperti bangku, kursi, komputer, media belajar / buku, dan lain sebagainya. Sedangkan Prasarana merupakan suatu fasilitas berupa bangunan sekolah, tanah, dan segala sesuatu yang bersifat mendasar.

Di Sekolah, Sarana dan Prasarana dibebankan tanggungjawabnya kepada wakil kepala sekolah bagian sarana dan prasarana (WAKASEK SARPRAS). Dalam mengelola Sarana dan Prasarana di Sekolah, Wakasek Sarana Prasarana harus melakukan pendataan terhadap barang-barang yang ada di Sekolah. Kegiatan itu harus selalu dilakukan untuk mempertanggung-jawabkan kinerjanya. Untuk menilai kinerja wakil kepala bagian sarana prasarana, dewasa ini bisa dilakukan dengan aplikasi penilaian kinerja wakasek sarana prasarana.

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk melakukan penilaian terhadap kinerja wakasek (wakil kepala sekolah) Bidang Sarana Prasarana (sarpras). Aplikasi wakasek sarana prasarana ini bisa digunakan untuk kepala sekolah atau para asesor untuk melihat kinerja para wakasek sarana dan prasarana di Sekolah. Aplikasi tersebut tersedia dalam format excel atau xls. Selain itu, aplikasi ini juga bebas digunakan untuk menganalisis kinerja wakasek sarana prasarana di SD, SMP, dan SMA.

Aplikasi Penilaian ini akan sangat bermanfaat bagi kepala sekolah dalam menilai kinerja wakasek sarana dan prasarana. Jika anda berminat dengan aplikasi ini, silahkan kunjungi tautannya dan dapatkan filenya melalui tautan berikut:




Semoga Aplikasi ini bermanfaat untuk melakukan penilaian terhadap prestasi Kerja Wakil Kepala Sekolah (WAKASEK) SARANA PRASARANA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PENILAIAN KINERJA WAKIL KEPALA SEKOLAH BAGIAN SARANA DAN PRASARANA"

Post a Comment