SURAT PENGAJUAN atau PERMOHONAN NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Terbaru


SURAT PENGAJUAN atau PERMOHONAN NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Terbaru.

contoh surat permohonan nuptk


Puji syukur terhadap Tuhan YME karena dengan Izinnya, kami dapat menerbitkan Contoh Surat Pengajuan ini. NUPTK atau kepanjangan dari kata Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah suatu nomer yang ditunggu-tunggu oleh para guru.

NUPTK pada akhir tahun belakangan ini sangat susah untuk diterbitkan. Pengajuan atau Permohonan yang tadinya mudah, kini jadi dipersulit dengan adanya aturan tentang SK BUPATI, seolah Surat pengantar tidak ada lagi gunanya.

Berdasarkan hal di atas, maka NUPTK bisa dikatakan sebagai barang mahal. Pengajuan yang dulu mudah kini terasa sulit bahkan mustahil ( "Bagi Guru yang bukan Kerabat Bupati" ). Tafsirkan arti kata yang dikutip. Walau demikian tapi kita tetap harus optimis dengan keadaan tersebut. Sudah tahukan anda persyaratan untuk pengajuan NUPTK?.

Berikut akan saya sebutkan syarat-syarat Pengajuan NUPTK:

1. Surat Pengantar dari Sekolah.

2. SK Mengajar dari Sekolah yang pertama dan terakhir.

3. Surat Keputusan Bupati (Untuk yang tinggal di Daerah).

Itulah setidaknya syarat yang harus dimiliki oleh seorang guru saat akan mengajukan NUPTK. Permohonan ini nantinya diberikan dalam bentuk berkas atau file yang dikirimkan ke lembaga PMPTK.

Jika Surat Permohonan ini belum anda miliki, saya bisa berbagi dengan anda. File pengajuan ini harus dibendel dalam suatu map. Semoga NUPTK dapat segera diterbitkan secepatnya ya?!.

Anda yang menginginkan surat permohonan ini, silahkan anda download. Pengajuan ini harus dilegalisasi oleh pihak sekolah tempat anda bekerja. Mudah2an NUPTK nya segera keluar. Aamiin. . .

SURAT PENGAJUAN atau PERMOHONAN NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Terbaru - [ Download Now ]

Semoga Surat permohonan ini dapat membantu anda. Dengan pengajuan ini, kita berharap besar agar kita segera mendapatkan NUPTK.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SURAT PENGAJUAN atau PERMOHONAN NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Terbaru"

Post a Comment