[doc] Contoh surat pengunduran diri dari bawahan kepada pimpinan- windowbrain

Contoh Surat Pengunduran Diri - Mengundurkan diri adalah salah satu tindakan yang dilakukan oleh seorang pegawai / pekerja baik di perusahaan atau dimanapun orang itu bekerja. Dalam beberapa kasus, pengunduran diri dilakukan dengan cara yang buruk atau tidak pantas. Salah satu contoh, seorang pegawai mengundurkan diri tanpa memberikan surat kepada pimpinannya. Surat pengunduran diri merupakan sebuah surat yang harus diberikan kepada pimpinan perusahaan maupun kantor dengan maksud agar cara pengunduran diri seseorang dinilai baik dan tidak menimbulkan efek yang negatif di kemudian hari.

Pengunduran diri yang baik harus diciptakan dengan sebuah penyampaian yang baik, misalnya melalui surat. Oleh sebab itu jika anda seorang pegawai perusahaan atau pun pekerja kantoran lain, sebaiknya anda membuat surat pengunduran diri jika memang anda sudah tidak betah lagi bekerja di perusahaan tersebut. Dengan membuat surat ini citra anda akan baik di mata pimpinan anda. Sebagai bawahan yang baik, anda harusnya membuat surat yang sopan, rapi, agar proses pengunduran diri anda berjalan dengan lancar dan tertib. Bukankah itu yang kita harapkan? Jika alasan anda untuk melakukan pengunduran diri itu karena belum bisa membuat surat, maka pada artikel ini kami akan berbagi contoh surat untuk pengunduran diri. Contoh surat ini kami buat sebagai ajang berbagi pengalaman dan juga ilmu tentang tata cara tulis menulis surat. Jadi, dalam pengunduran diri nanti, anda tidak akan bersitegang dengan atasan anda, apabila penyampaian surat itu baik.

Sekarang di Internet banyak terdapat contoh surat yang anda inginkan untuk melakukan pengunduran diri. Salah satu contoh ya pada situs ini. Kami akan berbagi contoh surat ini jika anda mau mengundurkan diri dari perusahaan. Anggap saja ini sebagai salah satu contoh dari sekian banyak surat pengunduran diri yang anda temukan. Jika anda ingin mendapatkan surat ini, maka silahkan lihat dulu contoh suratnya pada gambar di bawah ini.

Contoh Surat Pengunduran diri dari bawahan ke pimpinan


Anda telah melihat contoh suratnya di atas, jika anda tetap berminat untuk melakukan pengunduran diri, silahkan anda download saja contoh surat tersebut diatas pada link di bawah ini.




Semoga Contoh Surat Pengunduran Diri ini bermanfaat bagi anda yang memiliki maksud untuk resend dari perusahaan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[doc] Contoh surat pengunduran diri dari bawahan kepada pimpinan- windowbrain"

Post a Comment