CONTOH TERBAIK UNTUK MEMBUAT SURAT RESIGN dalam 2 Bahasa (Indonesia-Inggris) doc


CONTOH TERBAIK UNTUK MEMBUAT SURAT RESIGN dalam 2 Bahasa (Indonesia-Inggris).

Surat resign adalah surat yang dibuat untuk tujuan pengunduran diri. Surat ini dibuat apabila kita sudah tidak nyaman lagi bekerja di suatu perusahaan. Jika anda merasa tempat bekerja yang sedang dilakoni sudah tidak nyaman lagi, maka tunggu apa lagi? Segera buat surat resign.

Surat resign yang akan kami bagikan dalam artikel ini adalah surat pengunduran diri dalam 2 bahasa (bilingual). Yang satu surat resign dalam bentuk bahasa indonesia, dan yang satunya lagi adalah surat resign bahasa inggris (english).

Memang terdapat banyak contoh yang beredar terkait surat resign atau pengunduran diri. Tapi apakah anda yakin bahwa surat resign yang anda buat itu sudah benar? Mari kita luruskan cara membuat surat resign sehingga menjadi baik dan benar.

Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk berbagi contoh surat resign dalam bilingual (2 bahasa). Dalam bahasa Indonesia, Surat resign harus dibuat sesuai kaidah bahasa Indonesia yang sesuai dengan EYD. Adapun dalam bahasa Inggris, surat resign harus memenuhi aturan tata bahasa Inggris yang benar.

Anda dapat mendownload surat resign dalam format doc baik untuk bahasa Indonesia mau pun bahasa Inggris. Jika anda tertarik, silahkan download contoh surat resign dalam dua bahasa di bawah ini.

Download Contoh Surat Resign bahasa Indonesia



Semoga contoh surat resign dua bahasa (Indonesia-Inggris) ini bermanfaat untuk anda. Selamat bekerja!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH TERBAIK UNTUK MEMBUAT SURAT RESIGN dalam 2 Bahasa (Indonesia-Inggris) doc"

Post a Comment