Contoh Program Kerja Kurikulum untuk TK, SD, SMP, dan SMA - Data Wakasek


Contoh Program Kerja WAKASEK (Wakil Kepala Sekolah) bagian Kurikulum untuk pendidikan TK, SD, SMP, dan SMA.

program kerja kurikulum


Apakah anda seorang Wakasek Kurikulum di sekolah tempat anda bekerja? Jika ya, mari kita sharing tentang program kerja. Wakasek Kurikulum adalah tangan kanan dari Kepala Sekolah yang ditunjuk untuk menjalankan tugas di bidang Kurikulum. Tugas seorang Wakil Kepala Kurikulum adalah sebagai pengatur dan pengelola urusan kurikulum yang diterapkan di sekolah tertentu.

Dalam menjalankan amanah Kepala Sekolah, Wakasek kurikulum harus membuat sebuah terobosan program kerja yang nantinya akan digunakan dalam aktivitas sekolah dalam hal belajar dan pembelajaran.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tugas seorang wakasek kesiswaan itu cukup berat dan menguras banyak energi untuk berpikir. Salah satu program kerja yang biasa dilakukan di sekolah kaitannya dengan kurikulum yaitu jadwal pelajaran. Jadwal pelajaran yang ada di sekolah adalah bukti fisik atas kinerja wakasek kurikulum baik di sekolah TK, SD, SMP, atau pun SMA.

Terlepas dari hal di atas, sebenarnya tugas yang harus dijalankan oleh waka kurikulum itu banyak. Apa saja tugas seorang wakasek kurikulum? Anda sendiri pasti sudah tahu. Saya tidak mau menggurui dan saya rasa anda lebih kompeten dalam hal itu.

Hanya sekedar sharing data, jika anda wakasek bidang kurikulum, saya memiliki contoh program kerja khusus untuk kurikulum. Program ini adalah program kerja yang serbaguna, maksudnya yaitu dapat digunakan pada jenjang sekolah TK, SD, SMP, dan SMA. Dalam program kerja kurikulum yang saya bagikan ini, dimuat beberapa program yang akan di ke depan-kan oleh waka bagian kurikulum.

Jika bapak guru atau wakasek yang sedang membaca tulisan saya ini tertarik dengan program kerja ini. Silahkan download oleh bapak wakasek Kurikulum terkait data atau contoh program kerja ini.

Program kerja kurikulum ini dapat anda download di bawah. Sebelum itu saya ingatkan bahwa ini merupakan contoh saja, selebihnya dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan sekolah anda sendiri.

Semoga Contoh program kerja kurikulum ini bermanfaat untuk Bapak atau Ibu Wakasek. Selamat men-download.

Contoh program kerja wakasek kurikulum TK, SD, SMP, dan SMA format doc - [ Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Kurikulum untuk TK, SD, SMP, dan SMA - Data Wakasek"

Post a Comment