Contoh Proposal Permohonan Izin Operasional PAUD

Contoh Proposal Permohonan Izin Operasional PAUD

Saat ingin menyelenggarakan pendidikan anak usia dini, sudah seharusnya suatu lembaga PAUD memperhatikan izin operasional. Izin operasional bagi PAUD merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi jika ingin keberadaannya diakui secara sah oleh instansi yang terkait dengannya, misalnya dinas pendidikan.

Dengan izin operasional, setiap lembaga PAUD dapat membuktikan bahwa lembaga yang dijalankannya benar-benar resmi dan diakui dinas pendidikan setempat. Dan kita tahu, bahwa izin tersebut memiliki masa aktif. Ketika masa aktifnya habis, maka kepala PAUD tentu harus memperpanjangnya.

Bagi pengelola lembaga PAUD yang baru merintis, mungkin Anda ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengajukan permohonan izin operasional tersebut. Nah, berdasarkan hal itu, kali ini akan dibagikan contoh proposal permohonan izin operasional untuk PAUD yang belum memilikinya, sehingga dinas pendidikan setempat dapat memberikannya segera ke lembaga pendidikan anak usia dini yang mengajukan permohonan itu.

Proposal tersebut dapat Anda download dalam bentuk file doc. File doc dapat Anda buka setelah mendownloadnya melalui tautan berikut.
Semoga yang dibagikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dalam menyusun/membuat proposal untuk mengajukan sebuah izin operasional bagi paud yang Anda kelola, sehingga melalui izin tersebut paud kita akan dianggap resmi dan terdaftar dalam database pendidikan anak usia dini di kabupaten atau kotanya masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Proposal Permohonan Izin Operasional PAUD"

Post a Comment