Adm Guru: Buku Catatan Prestasi Siswa SD SMP SMA Terbaru Gratis


download contoh format buku catatan prestasi siswa (peserta didik) SD SMP SMA Terbaru Gratis

Buku Catatan Prestasi Siswa adalah buku yang memuat segala catatan prestasi yang telah diraih oleh siswa (Peserta Didik). Buku Prestasi ini dibuat untuk dokumentasi Guru. Fungsi Buku ini bisa untuk mencatat prestasi seperti juara lomba cerdas cermat, olimpiade, lomba olahraga, kesenian, baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, atau pun Provinsi bahkan Nasional.

Prestasi Siswa yang telah diraih, nantinya dapat ditulis pada buku ini. Guru bisa menulis dan mengisi keterangan seperti hari dan tanggal prestasi itu diraih, jenis prestasi, dan Tingkatan Prestasinya. Buku catatan ini sangat bermanfaat sekali bagi guru maupun wali kelas karena selain sebagai dokumentasi bagi guru, orang tua pun dapat melihat prestasi apa saja yang telah diraih anaknya di Sekolah atau pun di Luar Sekolah.

Catatan Prestasi akan sangat dibutuhkan juga saat seorang guru atau wali kelas diperiksa kelengkapan administrasi-nya oleh Kepala Sekolah maupun Pengawas. Oleh karena itu, saya sarankan kepada anda yang berprofesi sebagai Guru terutama wali kelas untuk memiliki Buku Catatan Prestasi ini. Dengan begitu anda dan siswa dapat sama-sama diakui eksistensi-nya di Sekolah.

Contoh buku catatan prestasi ini dapat anda miliki dengan cara mendownload file / format / contohnya di bawah posting.

Jika anda ingin melihat dulu bentuk buku catatan prestasi yang kami sediakan, silahkan lihat di bawah.
Buku Catatan Prestasi Siswa  Untuk Guru  di Sekolah

Contoh di atas selain bisa digunakan untuk SMP, juga bisa untuk SD dan SMA.

Tertarik dengan contoh buku prestasi siswa di atas? Jika ya, Silahkan.

Download Contoh / Format / File / Dokumen:





Semoga dengan Buku Catatan Prestasi ini anda bisa menjadi guru yang dapat menarik hati Kepala Sekolah terutama para Orang Tua Siswa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adm Guru: Buku Catatan Prestasi Siswa SD SMP SMA Terbaru Gratis"

Post a Comment