Cara menyusun rpp yang baik dan benar juga lengkap


Cara menyusun rpp yang baik dan benar serta lengkap


Berikut cara menyusun rpp yang baik dan benar serta lengkap. Cara menyusun rpp sebenarnya sudah dicontohkan oleh pakar pendidikan. Dalam menyusun rpp yang baik dan benar sebaiknya bapak ibu guru harus melihat contoh rpp yang sudah disusun dan diterbitkan oleh kemendikbud. Untuk menyusun rpp sebenarnya kita tidak membutuhkan cara menyusun rpp yang khusus. Kalau mau tahu cara menyusunnya, Bapak Ibu Guru bisa melihat cara menyusun rpp yang sesuai dengan aturan kurikulum yang berlaku.


Cara menyusun RPP yang baik dan benar menurut versi kami, yaitu:

  • Anda harus menyusun rpp sesuai dengan tipe rpp yang berlaku dalam suatu kurikulum tertentu
  • Dalam menyusun rpp sebaiknya Bapak atau Ibu harus menghindari copy paste karena susunan rpp yang baik dan benar dalam rpp orang lain, itu belum tentu sesuai dengan kondisi yang ada pada sekolah kita masing-masing.
  • Gunakan cara yang baik dan benar dalam menyusun rpp, misalnya anda hendak menyusun rpp secara sistematis sesuai dengan pedoman yang berlaku secara lengkap dan menyeluruh
  • Dalam menyusun rpp sebaiknya anda berkonsultasi atau melakukan tanya jawab dengan guru se-profesi, bisa dengan MGMP ataupun yang lainnya agar rpp yang dihasilkan itu lebih baik dan cenderung benar sesuai aturan berlaku.


Jika anda ingin mendownload contoh rpp yang baik dan benar sesuai kurikulum yang berlaku (Kurikulum 2013). Silahkan download filenya.



Sekian pembahasan mengenai cara menyusun rpp yang baik juga benar serta lengkap. Akhirul kalam, wassalaamu alaikum.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menyusun rpp yang baik dan benar juga lengkap"

Post a Comment