Free Aplikasi Kartu Pelajar - pencetak kartu - download


Kartu pelajar
Screen shot kartu pelajar

Pelajar adalah generasi penerus bangsa. Pelajar merupakan insan pendidikan yang belajar di bangku persekolahan yang menimba ilmu demi mencapai cita-cita.

Saat anak memasuki lembaga pendidikan, anak harus terakui status pelajarnya di dapodik siswa. Siswa demikian adalah siswa yang legal secara administrasi.

Selain terdaftar di dapodik, pelajar juga harus memiliki identitas pelajar. Kita juga sebagai warga negara harus memiliki KTP, nah kalau siswa harus memiliki KTS atau KITAS Pelajar.

Kartu pelajar merupakan salah satu bukti atas legalitas seorang pelajar di suatu sekolah. Maka dari itu, wajib jika pelajar memiliki kartu pelajar. Ada banyak keuntungan bagi siswa jika memiliki kartu pelajar, yaitu: Jika anak atau pelajar hilang atau kecelakaan maka identitas dapat dilihat sehingga orang yang menemukan pelajar tersebut, akan menghubungi alamat kartu pelajar. Selain itu, saat bepergian pun seorang pelajar dapat menemukan rasa aman ketika ditanyai identitasnya.

Untuk memiliki kitas pelajar atau kartu pelajar, operator sekolah ataupun pengurus kartu pelajar harus memiliki aplikasi kartu pelajar dalam hal ini adalah aplikasi pencetak kartu pelajar.

Tidak sulit apabila anda ingin bisa mencetak kartu pelajar sendiri. Agar bisa mencetak kartu ini, maka anda wajib melihat aplikasi ini dan mendownloadnya.

Anda bisa mendownload keyword aplikasinya dulu [download]
Lalu download aplikasinya [download]


Subscribe to receive free email updates: