Contoh Buku Legger Siswa SD.doc

Buku legger merupakan administrasi sekolah yang berisi data tentang siswa yang diperbaharui setiap setahun sekali. Data tersebut meliputi identitas dan nilai siswa. Nilai yang ditulis di dalam legger lengkap untuk semua mata pelajaran. Di sekolah dasar atau SD, legger diisi oleh wali kelas masing-masing. Pengisiannya dilakukan setiap menjelang pembagian rapor semester 1 atau semester 2.

Berdasarkan di atas, dalam kesempatan ini windowbrain membagikan contoh buku legger siswa SD dalam format doc. Ini merupakan legger yang berlaku dalam kurikulum KTSP. Meski KTSP, tapi semoga tetap bermanfaat bagi rekan guru sekalian.

Buku legger siswa meliputi:
  • Cover. Terdiri dari nomor statistik sekolah, tahun ajaran, dan alamat sekolah
  • Isi. Terdiri dari nama siswa, nomor induk, NISN, kelas, semester, tahun pelajaran, mata pelajaran, nilai (KKM, Angka, huruf), deskripsi kemajuan belajar, kegiatan ekstrakurikuler, kehadiran atau absensi dan persentasenya, kepribadian (kedisiplinan, kerapian, kebersihan), catatan prestasi, dan tandatangan wali kelas.
Berikut ini tampilan legger dalam format doc:



Cara mengisinya:
  • Untuk mengisi legger, kami yakin Bapak Ibu guru wali kelas lebih memahaminya. Silahkan isi sesuai data yang diminta pada setiap poin di dalamnya.
Buku dapat di download melalui tautan berikut:

Penutup:
Semoga legger yang dibagikan bisa berguna dalam memenuhi administrasi wali kelas, yang sekaligus berperan sebagai administrasi sekolah dasar untuk SD-nya masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Hak cipta dilindungi

Copyright © WindowBrain. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes