MENANGKAP LALAT DENGAN TANGAN KOSONG



gambar lalat

menangkap lalat dengan tangan kosong yang dimaksud adalah cara menangkap lalat tanpa menggunakan alat. untuk menangkap lalat dibutuhkan keahlian dan kecepatan tangan serta pengetahuan mendasar tentang ilmu penunjang yang relevan. menangkap lalat dengan tangan kosong sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. mau tahu teknik menangkap lalat dengan tangan kosong?. baik, akan saya berikan tips menangkap lalat dengan tangan kosong. simak penjelasan berikut ini.
pertama, untuk menangkap lalat anda harus tahu tekniknya, karena jika tidak tahu tekniknya maka itu adalah hal yang tidak mungkin. mengapa begitu? karena lalat mempunyai sepasang mata pacet (mata yang di dalam satu mata terdapat mata-mata kecil). dengan mata pacet itu memungkinkan lalat bisa lebih waspada melihat ancaman di lingkungan sekitarnya. maka dari itu usahakan saat menangkap lalat, jangan berada di depan  mata lalat.
kedua, butuh kecepatan tangan untuk menangkap lalat karena lalat itu kecil dan gerakannya lincah. karena itu, latih dulu kecepatan tangan kamu jika ingin bisa menangkap lalat.
ketiga, saat menangkap lalat, usahakan sedang tidak ada angin yang berhembus. bisa juga menangkap lalat saat ada semilir angin, tapi usahakan saat ingin menangkap lalat tangan kamu tidak boleh searah dengan hembusan angin, melainkan harus berlawanan arah dengan angin. upaya ini dimaksudkan agar saat mengayunkan tangan, angin yang berasal dari ayunan tangan tidak sampai duluan ke reseptor lalat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENANGKAP LALAT DENGAN TANGAN KOSONG"

Post a Comment