lawakan OBROLAN DUA SAHABAT



part 1
dua anak yang bersahabat sedang mengobrol tentang keadilan. anak yang satu bernama icih dan yang satu lagi bernama udin.
icih : “ icih pikir hukum itu gak adil din “
udin : “ memangnya gak adil gimana icih? “
icih : “ yang mencuri uang satu juta dihukum satu tahun, tapi yang mencuri kaca spion sebelah seperti si juhro kok dihukumnya 5 tahun, din “
udin : “ ya jelas si juhro dihukumnya 5 tahun, kan kaca spionnya juga ada motornya “
:D

bagian 2
suatu malam dua sahabat bertemu di jalan. katakanlah namanya abdul dan komar. saat berpapasan di jalan, komar bertanya pada abdul.
komar : “ dul, sudah main dari mana dul? “
abdul : “ dari alun-alun, komar. sudah naik menara kembar yang ada di masjid raya.
komar : “ bayar nggak, dul? berapa? “
abdul : “ ah, murah Cuma 2000 rupiah. enak banget, bisa naik turun lip, aduh enak pokoknya “
komar : “ bisa 1000 rupiah gak?
abdul : “ bisa, naiknya naik lip, turunnya menjatuhkan diri, mau? “
:D

bagian 3
suatu hari dua ekor tikus betina yang bersahabat bertemu dan membicarakan tentang kekasih. begini obrolannya.
tikus betina 1 : “ kamu tahu gak pacar aku yang baru? “
tikus betina 2 : “ wah, sudah punya yang baru lagi? kenalin dong! “
tikus betina 1 : “ kalau mau kenal sama pacar aku itu susah banget, dia sibuk. tapi aku bawa fotonya. gimana ganteng kan? badannya kekar, pokoknya tampan banget “
tikus betina 2 : “ hahaha,,, ini bukan bangsa kita tapi ini bangsa kelelawar, bukan tikus. dia ngaku sama kamu sebagai apa? “
tikus betina 1 : “ dia ngaku sama aku bahwa dia tikus yang kerja jadi pilot “


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "lawakan OBROLAN DUA SAHABAT"

Post a Comment