CARA BERBURU KEONG MAS 100% VALID



gambar keong mas

berikut adalah teknik atau cara berburu keong mas. keong mas adalah hewan yang cukup ditakuti oleh para petani karena ulahnya. keong dapat membuat padi milik para petani menjadi gundul dan sukar untuk tumbuh lagi. akan tetapi apakah kamu tahu bahwa sebenarnya berburu keong itu sangat mudah?. apabila keong diburu secara langsung, hanya akan membuat jengkel saja, lain halnya jika keong mas diburu secara tidak langsung. secara tidak langsung, keong mas dapat diburu dengan menggunakan trap ataupun dengan makanan kesukaannya. cara yang paling benar benar ampuh yaitu dengan memberikan atau menyimpan daun pepaya pada tempat-tempat yang tergenang air. cukup hanya dengan menyimpan daun pepaya maka dengan cepatnya keong mas akan mendatangi daun pepaya tersebut dan mulai memakannya.
saat daun pepaya sudah dikerubungi keong mas, maka yang harus dilakukan adalah mengambil ember dan mulai mengambil keong-keong yang sedang memakan daun pepaya. dengan cara itu kita tidak perlu susah-susah memburu keong mas secara langsung. cukup hanya dengan menyebar daun pepaya, dan tunggu hasilnya. hehe. keong yang banyak sekalipun dapat diatasi hanya dengan daun pepaya. selain dengan daun pepaya, keong mas pun menyukai bagian pelepah daun pepaya, apalagi buah pepayanya. caranya sama seperti teknik sebar daun pepaya.
cara ini adalah cara yang menurut saya ramah lingkungan atau tidak merusak alam. selain itu juga cara ini dapat menghemat biaya pengeluaran. semoga informasi ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERBURU KEONG MAS 100% VALID"

Post a Comment